RENT CAR PREMIUM CLASS SEMARANG

Sewa Mobil Pengantin ( camry, alphard, mercy, civic, vellfire ) Jaya Trans Semarang

Mencari penyewaan mobil pengantin di semarang, Jaya Trans perusahaan sewa mobil RENT CAR PREMIUM CLASS SEMARANG menyewakan armada mobil mewah berkelas dan juga menawarkan mobil pengantin.

Sewa Mobil Pengantin ( camry, alphard, mercy, civic, vellfire ) Jaya Trans Semarang
Armada Mobil Pengantin Jaya Trans

Sewa / rental mobil pernikahan / pengantin hadir memenuhi permintaan mobil yang anda inginkan antara lain camry, alphard, mercy, civic, vellfire, dari kami sediakan dengan harga sewa mobil dengan harga yang kompetitif.

Sewa mobil pengantin semarang didukung juga dengan supir yang berpengalaman profesional untuk memberikan kenyamanan anda.

Mobil Pengantin Jaya Trans dengan harga murah siap melayani kebutuhan mobil pernikahan anda terutama untuk wilayah semarang dan sekitarnya.

Jaya Trans menyediakan mobil-mobil kelas premium seperti Alphard, Camry, Vellfire, dan Innova, dimana mobil-mobil tersebut kami sewakan untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan, menjadi pilihan yang sangat tepat, memilih kami sewa mobil mewah dan mobil pengantin sebagai mitra anda dalam mempersiapkan acara WEDDING spesial bersama calon pasangan tercinta.

HUBUNGI KAMI

Phone :
YUDI
081226767138
08562761438
0247612745

PIN BB
5C79BA2D

Email
yudhijayatrans@gmail.com

Office : Ruko Madya Blok C 8 No. 25 C Semarang Indah, Semarang - Jawa Tengah


Berikutnya SEWA MOBIL MEWAH UNTUK KUNJUNGAN DINAS/KENEGARAAN

0 Komentar untuk "Sewa Mobil Pengantin ( camry, alphard, mercy, civic, vellfire ) Jaya Trans Semarang"