RENT CAR PREMIUM CLASS SEMARANG

Booking Mobil Mewah Sekarang di Jaya Trans Rent Car Premium Class Semarang

Selamat Datang di Website Kami Jaya Trans Rent Car Premium Semarang

Kami Menyediakan berbagai kebutuhan Armada Mobil Mewah dan Menjaga Pelayanan Sewa Mobil Mewah Yang Terbaik Di Semarang

Mengenai Armada Unit Mobil Tahun Terbaru, Harga Bisa Diadu, & Driver Professional siap memberikan kenyaman anda dalam berkendara.

www.jaya-trans.com




Mobil, Driver, BBM Selama 1 hari ( 18 Jam) dalam kota semaranng, Melayani juga pemakaian bulanan

Kami melayani sewa / rental berbagai mobil mewah di wilayah  tidak hanya semarang saja, Tetapi juga melayani juga Area Lain di Seluruh Wilayah Jawa Tengah.

Adapun customer kami dari acara dinas Para Pejabat, Langganan Pemilik Wedding Organizer / Bridal Salon Terkemuka, serta Langganan Pemilik Event Organizer Ternama di Semarang.


Booking Mobil Mewah Sekarang Juga 


Jaya Trans Rent Car Premium Class Semarang Semarang merupakan perusahaan rental/sewa mobil mewah yang berada di Semarang

Dokumentasi jaya-trans.com


Kami melayani sewa / rental berbagai mobil mewah di wilayah  tidak hanya semarang saja, Tetapi juga melayani juga Area Lain di Seluruh Wilayah Jawa Tengah.

Kami juga melayani mobil pengantin, Kami memiliki armada mobil mewah tahun dan type terbaru, serta menjaga kebersihan mobil secara berkala, agar dapat membuat klien / customer merasa nyaman memakai pelayanan mobil mewah kami.

Dokumentasi jaya-trans.com


Beberapa Mobil Mewah yang kami sewakan antara lain Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Alphard, Toyota Vellfire  Toyota Grand Fortuner TRD Turbo / VNT Turbo, Pajero Sports, Toyota Camry, Toyota Camry Hybrid Model, Mercedes Benz / Mercy, BMW, dan lain sebagainya.

Jaya Trans Rent Car Premium Class didukung dengan sopir / driver yang sangat berpengalaman, yang dapat mengemudi dengan baik, hafal jalan di seluruh Jawa Tengah, tepat waktu dalam penjemputan customer, serta profesional melayani tamu VVIP/Pejabat/Artis maupun customer kami lainnya.

Dokumentasi jaya-trans.com


Kami Juga Melayani Order Unit Mobil Mewah dalam permintaan banyak, yang biasanya untuk keperluan kunjungan pejabat ke daerah, event penting, kampanye partai, konvoi, rapat nasional maupun multinasional, maupun acara peresmian-peresmian untuk keperluan bisnis, keperluan instansi dan pemerintahan.


1 Komentar for "Booking Mobil Mewah Sekarang di Jaya Trans Rent Car Premium Class Semarang"

trimakasih pak yudi semoga bisa bekerjasama dengan baik lmjrentcar.com